Cara Update Status Facebook Melalui Blackberry

Cara Update Status Facebook Melalui Blackberry

Cara Update Status Facebook Via Blackberry  – Update Status via Blackberry tanpa Hp BB - Cara Update status Melalui Blackberry. Maksudnya disini anda update status lewat Laptop atau PC tapi tulisan via di status facebook Anda melalui Blackberry. Saya yakin Anda pernah liat. :)

Via blackberry, Yah, Tentunya make Hp Blackberry tapi tenang aja, di PC juga dah bisa ko update status dengan tulisan via blackberry gitu. @hehehe. Anda gak punya hp BB tapi pengen update status via BB, Silahkan ikuti langkah-langkah ini berikut :

  • Pertama online dulu di facebook Anda kalau klik disini 
  • Masuk disini atau klik aja link dibawah ini :
m.fb>>https://m.facebook.com/dialog/feed?redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=touch&app_id=337119876324187&refid=0
  • Tulis status anda, kemudian bagikan ( Perhatikan gambar dibawah )
  •  Cek di baranda Facebook Anda dan lihat apa yang terjadi. :)
Gimana? Gampang bukan? Saya rasa cukup sekian artikel tentang cara update status facebook via blackberry. Selanjutnya saya akan update cara update status via apa saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung! Silahkan Tinggalkan Respon Tentang Artikel Diatas. Berkomentar Tidak Sesuai Topic Yang Sedang Dibicarakan Akan Dihapus Tanpa Pemberitahuan. Thanks

Untuk Respon Komentar Yang Lebih Cepat Dari Saya, Anda Dapat Menghubungi Saya Melalui Facebook.. (www.facebook.com/nanda.all.1)


/>

close
iklan 120 x 600 kiri
close
iklan 120 x 600 kiri

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Followers